ada arlingga disini

ada siapa disana?

Saya Punya Kantor!

with 6 comments

Alhamdulillah, setelah sekian lama bekerja di balik layar tanpa status tertulis. Melalui Surat Keputusan Ketua Umum tertanggal 6 Desember 2008 lalu, secara resmi saya diangkat sebagai Staf Penyaji Internet di salah satu kepengurusan olahraga milik pemerintah di Kota Malang.

Meskipun kepengurusan ini dikelola oleh pemerintah, bukan berarti saya jadi PNS. Saya hanyalah staf biasa. Tugas saya, tidak jauh beda dengan yang saya lakukan selama 2 tahun belakangan, adalah mengembangkan dan merawat website milik kepengurusan olahraga milik pemerintah tersebut. Akan ada banyak hal baru yang harus saya lakukan dan tentu saja lebih menantang, kerena hidup gak pernah diam! Move! Move! Move!

Written by arlingga

February 7, 2009 at 8:38 pm

Posted in experience

6 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Ini nih calon pemuda harapan bangsa…

    Saya turut bangga ^^

    Met menjalankan tugas!! =)

    Like

    Tiara

    February 8, 2009 at 3:16 pm

  2. waahhh pakdhe selamat ya ^^

    tmbh smngd ne kerjanya hehe…
    met kerja!!!

    Like

    Intan Chubby

    February 9, 2009 at 9:16 am

  3. @Tiara: bukan, gw bukan calon pemuda harapan bangsa.. tapi gw adalah generasi pengerus bangsa Indonesia yang akan merubah dunia! MERDEKA!

    @Intan Chubby: makasi Tan.. met ngapa2in aja deh.. hehehe..7x

    Like

    Arlingga

    February 11, 2009 at 2:36 am

  4. @Tiara: bukan, gw bukan calon pemuda harapan bangsa.. tapi gw adalah generasi pengerus bangsa Indonesia yang akan merubah dunia! MERDEKA!

    @Intan Chubby: makasi Tan.. met ngapa2in aja deh.. hehehe..7x

    Like

    Arlingga

    February 11, 2009 at 2:36 am

  5. huaaaa keren! btw, dikau juga maintainance di web kampus dikau juga kan?!

    Like

    Ackmali@

    February 21, 2009 at 9:04 am

  6. @Ackmali@: makasi.. :)
    hehehe.. bentuk kontribusi nyata pada universitas..

    Like

    Arlingga

    February 22, 2009 at 6:34 am


ada komentar?

