ada arlingga disini

ada siapa disana?

Komunitas BloggerNgalam

with 4 comments

BloggerNgalam itu anu banget. Jangan pernah ada yang serius, apalagi saat ospek. Agak serius kalo ada tret yang ada labelnya NO OOT. BloggerNgalam itu komunitas blogger yang ga punya jadwal tetap untuk kopdar. Sesungguhnya ketetapan jadwal kopdar yang paling sahih adalah saat sudah ada dua-tiga orang yang lagi ketemuan, trus posting posisi ketemuan via twitter sambil mention sana-sini, dan beberapa saat kemudian orang yang lainnya mulai berdatangan. Anu banget pokoknya.

Meskipun ga ada jadwal tetap, intensitas kopdar tetap terjaga dengan baik. Intinya adalah kumpul. Bisa di warung kopi-remang Eny-bucks (warung kopi minim lampu yang available saat malam, jualannya kopi, bukan lampu), warung Kopi Medan, Golden Heritage Koffie, Kafe Illy, Kanton, pasar minggu, Festival Malang Kembali, manten, halal-bihalal, kopdar kalo ada yang ngundang, ada yang punya gawe, atau gawe karepe dewe.

Kopdar di dunia nyata mengimbangi kencengnya aktivitas di milis. Topik paling laris adalah Tred OOT se-OOTnya. Ya, begitulah kami, ga ada yang lurus. Justru karena jalanan ga ada yang lurus itulah setiap perjalanan bersama kami jadi menyenangkan. Ada banyak jejak kopdar kami, entah stage yang jebol, kursi yang patah, piring pecah, ……mmm #blunder spertinya.

no drak…, sir !

29 Desember 2011 BloggerNgalam menggenapkan usianya yang ke empat. Adalah sebuah kebanggaan dan kehormatan tersendiri bagi kami untuk bisa mengadakan acara kopdar akbar, yang pesertanya tidak hanya kalangan internal BloggerNgalam, tapi juga komunitas blogger lain yang tersebar di Nusantara.

Monggo, tahun ini kami ada hajatan besar, gawe besar, dan sebuah harapan besar untuk bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan rekan-rekan blogger di Indonesia. Peserta bebas, sesepuh blogger, masih blogger, blogger segan mati tak mau, atau calon blogger. Kita akan berkumpul dan menjelajah Kota Malang, kota kami, disinilah kami biasa berkumpul, berbincang, tempat bermain dan berlajar, tempat kami berbagi, berkopi, dan berlucu.

Selamat ulang tahun Blogger Ngalam ! Semoga tidak ada yang menunggangimu saat kamu beranjak dewasa, ga ada yang jahat sama kamu, apalagi mendaulat kampanye politik. Ayo dukung kami, BloggerNgalam !

untuk informasi tentang BloggerNgalam, silakan mengakses halaman berikut ini :
http://www.bloggerngalam.com/

Advertisements

Written by arlingga

January 4, 2012 at 12:10 am

4 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. hampir sama sam, disini jadwal kopdar juga nggak rutin, :D dulu masih ada yudarmi (yuk kopdar hari minggu) yg digelar seminggu sekali, tapi karena kesibukan (kemalesan juga) akhirnya yu darmi hilang entah kemana :D

    tetep semangat untuk para globbers !!

    Like

    Riffrizz

    January 10, 2012 at 10:51 am

    • wah, yu darmi, nama yang asik. hehehe.. kalo diantara lelananging jagat globbers disini mungkin jadinya yu eny kali ya.. :p

      happy blogging !

      Like

      arlingga

      January 18, 2012 at 10:37 am

  2. kopdarnya itu eny banget.. bukan anu banget :P
    wes kok bayar durung nang eny

    Like

    fajarmcxoem

    January 18, 2012 at 12:01 am


ada komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: